Pabrikan mobil Jerman, Audi dan pembuat sepatu asal California, Toms telah berkerjasama membuat sebuah produk spesial berupa sepatu bergaya alpargatas yang dibuat terbatas. Model slip-on ini dibalut dalam warna aspal abu-abu beraksen merah, sebuah gabungan dari warna merek Audi.

Seperti sepatu Toms yang lain, kita tidak akan bisa membedakan proyek kolaborasi ini dengan model lainnya bila tidak ada tag khusus berlogo Audi terselip di luar. Simbol empat ring yang saling menyatu ini juga hadir di bagian dalam sepatu. Desain yang cukup menarik ini pastinya akan segera menjadi incaran para kolektor-kolektor hardcore.

Namun yang perlu diingat adalah cara mendapatkan sepatu ini. Hanya ada satu cara yaitu dengan mobil Audi, baik membeli maupun leasing. Promosi yang tidak biasa ini adalah bagian dari kampanye penjualan Audi musim panas yang dimulai dari 3 Juni sampai 4 Agustus di Amerika Serikat.

Sekedar catatan, Toms adalah produk yang dikenal dengan aksi sosial dan program ini pun tidak luput dari hal tersebut. Sejalan dengan program ini, dua perusahaan tersebut sudah bersedia untuk memberikan 55 ribu pasang sepatu anak seperti para pembeli memakai sepatu Audi & Toms.

“Kami bersemangat atas kerjasama kami dengan Audi, sebuah perusahaan yang membagi passion untuk ide progresif dan berdampak positif demi menciptakan pengalaman unik bagi para kustomer Audi,” jelas pendiri Toms, Blake Mycoskie, seperti dikutip dari Yahoo Finance.