20140909135405

Sebagai salah satu produsen otomotif terbesar di Indonesia, PT Toyota Astra Motor tampaknya ingin membagikan semangat cinta tanah air ke dalam gelaran Indonesia International Motor Show ke-22, pertengahan bulan ini (18-28 September 2014). Hal tersebut tampak nyata, saat Toyota memilih untuk mengusung tema Creating Tomorrow for Indonesia pada dua booth seluas 2.850m2.

“Tahun ini kami hadir dengan tema Creating Tomorrow for Indonesia. Dan melalui tema ini kami ingin menyampaikan pesan bahwa Toyota bertekad untuk melanjutkan kontribusi-nya kepada Indonesia melalui pengembangan industri otomotif dengan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat, layanan purnajual, serta program CSR. Ini merupakan sebuah komitmen dari kami untuk bersama-sama menciptakan lingkungan yang lebih baik untuk masa depan tanah air,” ujar Rahmat Samulo, Marketing Director PT. Toyota Astra Motor, di acara Pre-IIMS2014, hari ini (09/09).

Dan untuk melanjutan tema Journey of Innovation (2011), Goodness for Tomorrow (2012), dan Smart Mobility for Better Tomorrow (2013) tersebut, kali ini Toyota berencana akan menghadirkan logo juga booth berbentuk seperti gelombang yang dinamis, yang mengandung arti dinamika semangat berkelanjutan dari Toyota untuk senantiasa memberikan produk juga service melebihi ekspetasi para konsumen. Dan desain tersebut juga mempresentasikan semangat Waku Doki yang menjadi ciri khas desain mobil Toyota untuk melahirkan sukacita dan kegembiraan bagi para pelanggan setia-nya. Sementara, desain Toyota di IIMS kali ini akan didominasi kelir merah dan putih, yang mewakili semangat  nasionalisme.

Selain pada main booth Toyota yang berada di dalam ruangan Hall D, desain tematik tersebut juga tampak jelas tergambar di commercial booth seluas 750 m2 yang berada di luar.