Gerai hasil kolaborasi Autobacs – Renault yang berlokasi di Supermal Karawaci lantai LG diresmikan hari ini, (20/2). Di tempat yang mengusung konsep butik dengan tema “automotive lifestyle center” ini publik bisa memperoleh aksesori roda empat dengan standar layanan Jepang sekaligus mobil-mobil Renault terbaru.

Kehadiran Autobacs di Indonesia bukan hanya merupakan bentuk ekspansi Autobacs Jepang. Yang hingga kini sudah hadir di delapan negara. Tetapi juga upaya meningkatkan kualitas kehidupan berkendara konsumen roda empat Indonesia. Dengan cara menyediakan produk aksesori yang membuat aktivitas berkendara menjadi lebih aman, nyaman, dan menyenangkan.

Sejalan dengan itu, Renault pun berupaya mendekatkan diri dengan pelanggannya dengan mendirikan gerai di dalam pusat perbelanjaan untuk pertama kalinya. Bagi Renault beridirinya gerai Autobacs – Renault ini menggenapi jumlah titik penjualannya sehingga menjadi delapan lokasi.

Sebelumnya sudah berdiri titik penjualan Renault di Jakarta (MT Haryono & Pantai Indah Kapuk), Surabaya, Denpasar, Makassar, Banjarmasin, Medan dan Pekanbaru. Sedangkan bagi Autobacs Indonesia ini merupakan gerai kelima setelah gerai A.R. Hakim (Surabaya), Puri Indah Raya (Jakarta), Bintaro X-Change (Tangerang), dan Trans Studi Mall (Bandung).