Cengkraman yang sempurna pada lingkar kemudi dipercaya bisa meningkatkan kepuasan berkendara. Untuk itu, driving gloves jadi aksesoris wajib bagi mereka yang mendambakan sensasi lebih saat mengemudi.

Autodromo-Driving-Gloves-7

Kali ini, koleksi driving gloves terbaru datang dari Autodromo, produsen apparel bentukan desainer Bradley Price yang telah berpengalaman untuk urusan desain produk bernuansa engineering. Kebanyakan, produk Autodromo merupakan item yang unik dengan membawa semangat motoring.

Autodromo Driving Gloves 2

Khusus driving gloves yang satu ini, Autodromo mengedepankan campuran desain kontemporer, minimalis, dengan karakter vintage yang datang dari pertengahan abad. Tampilannya pun kian berkelas berkat emblem mungil bergambar logo Autodromo.

Autodromo-Driving-Gloves-7

Tak ada kancing atau karet pada pergelangan tangan. Yang artinya, driving gloves ini tak akan membatasi pergerakan pergelangan tangan. Fungsinya hanya fokus pada peningkatan cengkraman pada lingkar kemudi.

Autodromo-Driving-Gloves-7

Driving gloves terbaru Autodromo ini tersedia dalam berbagai warna dan ukuran. Di negeri asalnya, koleksi ini dibanderol dengan harga 125 USD per pasang. Cocok bagi Anda yang ingin mendongkrak gaya di balik kemudi besutan 1960an.