Lia Indriasari, Presiden Direktur Nine Events sebut penyelenggaraan AutoPro 2017 dapat memperluas potensi pasar produk aftermarket. Bahkan, tak menutup kemungkinan pula terciptanya kerja sama berskala global.

“Di AutoPro, seluruh merek produk aftermarket dapat memperbesar potensi pasar mereka, tak hanya di pasar Tanah Air saja, namun juga hingga ke pasar global. Kolaborasi merek lokal dan global juga dapat terjadi di AutoPro sehingga pada akhirnya, semua pihak dapat saling menguntungkan,” ujar Lia dalam siaran persnya, Selasa, 17 Januari 2017.

AutoPro Indonesia 2017 adalah pameran Business to Business (B2B) yang akan mempertemukan para pemain utama dari industri komponen aftermarket. Ajang perdana AutoPro Indonesia akan menghadirkan lebih dari 100 merek global yang akan dipertemukan dengan 6.000 pembeli potensial.

Berbagai merek produk aftermarket ternama di dunia, mulai dari ban, kaca film, sistem audio-video, lampu, pelapis jok, anti karat, perawatan mobil, alat perbengkelan, pelumas hingga produk performance dan tuning, sudah memastikan akan mengikuti gelaran AutoPro Indonesia 2017.

Sebut saja GT Radial, Pioneer, V-Kool, Venom, Cronos Leatherette, Himawan Putra, Accelera, Llumar, Autovision, Protera, Evalube, Wincos, Proxima, Alcantara, Ziebart, Turtle Wax, STP, Armor All, Brembo, AP Racing, Holey, Supertech,  ARP, Energy Suspension, CP Carillo, Cometic, Weber, ACL, MSD, Tomei, Garret, Skunk2, Spoon, hingga Edelbrock.

Selain para pembeli potensial dari dalam dan luar negeri, pada penyelenggaraan AutoPro Indonesia 2017 ini juga akan menyasar para pengguna end-user produk aftermarket itu sendiri yang diharapkan akan memperkaya kategori visitor di AutoPro Indonesia.

AutoPro Indonesia akan diselenggarakan pada tanggal 23-25 Februari 2017 di Jakarta Convention Center Hall A dan B.