IMG_9633

Berdasar fakta, banyak tenaga mekanik dan pemilik toko aksesoris mobil yang belum mengerti hal teknis terkait instalasi lampu aftermarket. Untuk menjawab kebutuhan tersebut, maka pihak CV. Sampurna Part Niaga selaku distributor lampu aftermarket Autovision, kembali melaksanakan gathering bersama para mekanik dan reseller di wilayah Jawa Tengah.

Gathering yang dilaksanakan sebagai pembekalan standar pelaksanaan pemasangan lampu yang baik dan benar, juga dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi antara Autovision dan resealer sebagai ujung tombak Autovision. Acara yang telah terlaksana untuk kedua kalinya ini, mengemban misi edukasi bagi para mekanik yang bersentuhan secara langsung dengan para konsumen.

Selain itu, gathering ini juga sekaligus memberikan asupan informasi bagi toko – toko khususnya para mekanik perihal keragaman produk Autovision mulai dari Halogen Apex3R, LED, HID, hingga relay fuse. Pemahaman detail line-up Autovision ini diharapkan dapat menjadi acuan bagi para mekanik perihal keunggulan produk Autovision sehingga dapat memberikan rujukan kepada para konsumen nya.

Dan pertemuan  yang dilaksanakan pada hari Minggu (24/08) kemarin dan berlokasi di Belle Hotel Semarang ini, cukup dimanfaaatkan dengan baik oleh 50 toko yang tersebar di daerah Tegal, Comal, Pekalongan,  Weleri, Wonosobo, Solo, Jogjakarta, Semarang, dan Kudus.

Mechanic gathering yang rencananya akan dilaksanakan lima kali di tahun 2014 ini, juga dimaksudkan agar bisa memberikan bekal informasi seputar instalasi kepada para pemilik toko dengan semua mekanik-nya.

“Selama ini kami telah memberikan panduan pemasangan HID, namun terkadang masih ada mekanik yang belum dapat melakukan instalasi yang baik dan benar. Dengan adanya gathering ini, mekanik dapat menggali lebih detail perihal instalasi,” ujar Lily Hernawan selaku Direktur SPN.