BOOTH AUTOVISION IIMS 2014

Geliat The 22nd Indonesia International Motor Show yang bakal dibuka 18 September mendatang tidak hanya dirasakan oleh produsen mobil saja, namun juga dinanti oleh industri aftermarket otomotif. Seperti yang dilakukan CV. Sampurna Part Niaga, selaku distributor lampu aftermarket Autovision yang telah menyiapkan beberapa program unggulan di IIMS 2014.

Dan dengan mengedepankan semangat ‘I Love Autovision’, Autovison menghadirkan paket diskon yang menguntungkan pengunjung. Beberapa diantaranya adalah penawaran paket penjualan bundling Halogen lovers, Wiper lovers dan Horn lovers, yang akan dipasarkan dengan potongan harga 15% untuk konsumen umum, dan 25% bagi anggota komunitas mobil dan motor.

“Untuk IIMS tahun ini, kami kembali hadir dengan banyak gebrakan, termasuk diskon yang istimewa, yang sengaja kami bagikan untuk para konsumen setiap kami,” ujar Andre Christian, General Manager SPN, di sela-sela pre IIMS Autovision, di Senayan, Jakarta kemarin (15/9).

Selain itu, dalam booth yang berada di semi permanent hall A2 SP8, Autovision juga membagikan banyak hadiah yang ciamik, senilai total Rp.15 juta untuk peserta kontes Foto Narsis juga Pojok Testimoni.