IMG_7824

Sabtu – Minggu (25/10 – 26/10) Kota Kembang, Bandung kembali dipercaya menjadi tuan rumah pameran mobil mobil mewah seperti Rolls Royce, McLaren, Bentley, BMW 7 Series, Mercy S Class, Jaguar XJ, Audi A8, hingga Lamborghini, bertajuk BCA Autoshow.

Nah, selain menghadirkan ragam kendaraan premium, ajang yang menyasar pengujung dari kelas ekonomi menengah atas tersebut juga memberikan kesempatan pada produk aksesoris kendaraan untuk showoff. Salah satu brand yang ikut serta dalam acara ini adalah Autovision.

Hasilnya?, CV. Sampurna Part Niaga (SPN) distributor Autovision, kembali menorehkan penjualan yang positif, dengan 130 transaksi diajang BCA Autoshow Bandung. Ya, secara tak langsung hal ini membuktikan bahwa kepercayaan khalayak terhadap brand lampu asal China ini kian meningkat.

“Pasca IIMS 2014 lalu, animo serta kepercayaan konsumen cenderung meningkat. Kualitas produk serta pelayanan, hingga garansi yang kami berikan, menjadi nilai tambah dari produk – produk Autovision dan iKano dibandingkan dengan kompetitor kami, Tidak kurang dari 130 transaksi terjadi selama dua hari pelaksanaan pameran,” ujar Aditya Oka selaku Public Relation Representative  CV SPN.

Di perhelatan tersebut, Autovision berhasil menjual varian terbaru HID New Carbon Series-nya hingga 12 set  . Selain itu jajaran Daytime Running Light (DRL) Autovision juga menarik konsumen untuk membeli.