Avanza Pop You Up1

Avanza Pop You Up yang diselenggarakan PT Toyota-Astra Motor (TAM) sukses mewujudkan impian lima pemilik Toyota Avanza. Dalam tema “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” , kelima Toyota Avanza tersebut dirombak sesuai keinginan sang pemilik.

“Selamat kepada para pemilik Avanza yang terwujud mimpinya. Kami harapkan Avanza Pop You Up ini dapat  menjadi inspirasi bagi pemilik Avanza lainnya untuk menghadirkan mobilnya sesuai dengan karakter maupun personalisasi mereka masing-masing,” kata Direktur Marketing TAM, Rahmat Samulo pada penyelenggaraan Avanza Pop You Up, Mal Kelapa Gading Jakarta Utara, Sabtu (22/11).

Avanza Pop You Up “Ceritakan Mimpimu dan Kami Wujudkan Untukmu” yang digelar TAM sejak pertengahan Agustus hingga awal Oktober 2014 lalu merupakan bagian dari program Avanza “Satu Untuk Sejuta Impian”. Aktifitas ini digelar untuk memberikan kesempatan bagi pemilik Avanza yang ingin melakukan personalisasi terhadap Avanza mereka. Selama waktu tersebut, TAM menerima ratusan cerita menarik tentang keinginan para pemilik Avanza untuk menampilkan mobilnya sesuai mimpi yang ingin diwujudkan.

Kelima pemilik cerita yang telah diwujudkan mimpinya tersebut adalah Budiono Harianto bersama anaknya Bernard dengan tema Black TRD, Eka Martiningsih dengan tema Alto Police Academy, Oktavianus Agung Taryadi dengan tema Black Street Style, Melissa Maureen dengan Purple Monster High Anime serta Wong Tjwen Hwie yang hadir dengan Batik Indonesia Maju.

“Kami sampaikan apresiasi kami kepada pemilik Avanza di seluruh wilayah Indonesia. Berkat kepercayaan Anda, Avanza masih menjadi pillhan utama sebagai MPV yang ideal bagi keluarga Indonesia. Banyak pemilik Avanza yang melakukan personalisasi sehingga membuat Avanza tampak semakin fresh, sporty serta unik, ini berkat kreatifitas para pemilik Avanza di seluruh Indonesia,” pungkas Rahmat Samulo.