PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali gelar Avanzanation. Agenda yang merupakan bentuk apresiasi bagi pelanggan Toyota terutama pengguna produk multi purpose vehicle (MPV) 7-seater Avanza. Avanzanation 2017 sendiri akan diselenggarakan tiga gelombang.

Avanzanation 2017 mulai berjalan 22 Juli 2017 untuk wilayah Bogor, Bekasi, Tangerang, Bandung, dan Surabaya. Sementara itu pada 29 Juli giliran wilayah Denpasar, Balikpapan, Medan, Lampung, Palembang, Pekanbaru, Padang, dan Solo. Terakhir 5 Agustus untuk wilayah Makassar dan Manado.

Peserta Avanzanation 2017 yang terdiri dari komunitas nantinya bakal mengeksplorasi sejumlah landmark khas Indonesia dan melakukan aktivitas sosial dengan melibatkan masyarakat di lima belas kota destinasi.

“Lewat kegiatan Avanzantion, Toyota ingin terus berkontribusi untuk meningkatkan semangat ke-Indonesiaan di tengah masyarakat, sekaligus sebagai apresiasi kepada pelanggan Toyota, khususnya pelanggan yang telah mempercayakan pemenuhan kebutuhan transportasi mereka dengan memilih Avanza dan Veloz,” kata Executive General Manager TAM di Jakarta, Sabtu (22/7).

Program Avanzanation pertama kali digelar pada 2008. Ajang tersebut kembali berlangsung pada 2014 yang sekaligus menjadi bentuk selebrasi 10 tahun Avanza. Tahun ini Avanzanation kembali berjalan dengan membawa pesan membangkitkan semangat ke-Indonesiaan.