IMG-20140922-WA0003

Sejak gelaran IIMS tahun 2010, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selalu memperkenalkan Suzuki Angel (Sebutan untuk Brand Representative Suzuki) untuk menghibur para pengunjung di booth Suzuki. Nah, untuk ajang IIMS 2014 ini, Suzuki kembali menyiapkan 40 Suzuki Angels yang bertujuan untuk memperkuat image perusahaan dan produk Suzuki secara khusus.

“Suzuki Angels dipilih berdasarkan seleksi yang ketat, minimal punya pengalaman didunia pencari bakat misalnya pernah mengikuti dan menang kontes kecantika di Indonesia,” ujar Rifkie Setiawan, Group Head Commite IIMS Project 2014.

Menurutnya Suzuki Angels berbeda dengan brand representative lainnya dimana tidak ada target penjualan yang diberikan. Tugas utama mereka adalah 100 persen memperkuat brand image Suzuki, syaratnya 3B (Brain, Beauty, dan Behavior): cantik, smart dan attitudenya juga harus bagus.

Sebelum menjadi Suzuki Angels, wanita-wanita cantik ini juga telah diikuti dalam serangkaian pelatihan meliputi product knowledge, public speaking dan koreografi. Mereka yang lolos seleksi terpilih menjadi Suzuki Angels. Kelebihan lain, para Angels juga akan diberikan setifikat. Tidak hanya itu Suzuki juga mengadakan kompetisi internal Suzuki Angels untuk memilih lima peserta terbaik yang akan mendapatkan insentif belasan juta rupiah.