toyota-aygo-manga

Secara harafiah, Manga merupakan nama atau julukan untuk komik yang digarap di Jepang. Istimewa-nya, lembaran cerita bergambar hasil kreatifitas para komikus negeri Sakura tersebut berhasil menciptakan banyak karakter superhero di luar nalar manusia. Eits… tapi bagaimana nih jika salah satu city car milik Toyota, Aygo tiba-tiba ikut nangkring dan menjadi pemeran utama di komik beraliran Manga tersebut?.

Ya, kabarnya sih weekend ini, Toyota bakal merilis secara resmi original Manga cartoon mereka di MCM London Comic Con. Dan acara tersebut bakal dipimpin secara langsung oleh sang artis Manga atau komikus kenamaan, Sonia Leong yang memang didaulat untuk membuat sebuah adventure story dengan mengambil karakter seri mobil Aygo sebagai satu-satunya kendaraan yang dipergunakan oleh sang superhero. 

Selain komik, salah satu cerita dari kendaraan yang juga dijuluki Agya ini, rencananya bakal dituangkan dalam versi animasi di sebuah trailler pendek, dan nantinya, model Leili Vals akan kian menghidupkan juga melengkapi karakter dari Manga milik Toyota ini.
Nah, bagi Anda yang masih penasaran, mungkin booth 2610 Toyota di hall selatan ExCel di London Doxklands pada ajang MCM London Comic Con, 24-26 Oktober tersebut, bisa menjawab semua pertanyaan di benak.