Avicii kembali lagi dengan amunisi baru. Selain lagu, dia juga bersama mobil baru yang masih sama-sama berasal dari Swedia yaitu Volvo. Semuanya bersatu dalam satu lagu remix legendaris Nina Simone, Feeling Good yang dibuat video klip resminya oleh Volvo,

DJ asal Swedia ini memang sebelumya diberitakan mengambil rehat panjang selama 9 bulan usai tur dunia panjangnya. Bagaimana tidak, enam tahun lamanya dia bertualang dari satu klub ke klub yang lain dengan perhitungan rata-rata 325 show per tahun. Sebuah jadwal yang cukup padat.

Maka saat sedang rehat, Avicii mengambil sebuah waktu yang berharga untuk berkeliling di kampung halamannya. Setidaknya, itulah yang coba ditampakkan dalam video klip terbarunya tersebut. Avicii tampak sibuk mengunjungi beberapa sanak saudara, merayakan waktu berkumpul bersama dan sekaligus mencari inspirasi dengan Volvo X90 miliknya.

Volvo X90 sendiri juga tidak kalah tenar dengan Avicii. SUV dengan platform baru yang akan digunakan untuk semua model Volvo Cars ke depan ini sudah sanggup merebut hati para jurnalis otomotif dunia karena karakternya yang khas dan keunggulannya baik di teknologi maupun keamanan. Kini untuk menggenjot produksi, Volvo dikabarkan sedang membuka pabrik pertama mereka di Amerika, yang produksinya akan dimulai pada 2018 dengan target 100,000 unit kendaraan per tahun.