07_93marquez_gp_9116-2_original

Seri MotoGP yang digelar di Indianapolis hari ini (11/08) bisa dibilang sangat menegangkan. karena di seri inilah nama sang juara bertahan, Marc Marquez tengah dipertaruhkan.

Setelah berhasil mengasapi Valentino Rossi pada putaran ke-17, Marc akhirnya dapat mengungguli prestasi sang bintang berjuluk The Doctor tersebut. Karena, di seri RedBull Indianapolis kali ini-lah Marquez kembali mengibarkan bendera kemenangannya yang kesepuluh, dan berdiri di podium pertama.

Setelah nyaris terguling di lap 17, akhirnya Lorenzo bisa mengatasi gempuran rekan setimnya di Movistar Yamaha, Rossi. Dan Pedrosa yang mengawali balap dengan kurang sempurna, jelang 14 putaran sisa mulai berlari ke depan. Pebalap tim Repsol Honda ini menggusur Dovi dari posisi 4. Sementara di posisi 2 dan 3, Lorenzo vs Rossi, masih asik saling senggol untuk memperebutkan posisi ke-dua.

Endingnya. Setelah melewati race yang menegangkan, seri Indianapolis 2014 akhirnya dimenangkan oleh Marquez dengan catatan waktu , 42’07.041, disusul Lorenzo dan Rossi (di gap
1.803 dan 6.558).

Tapi, akankah si bocah ajaib, Marquez ini bisa menyelesaikan 8 sisa seri balap MotoGP tahun ini dengan sempurna? Kita lihat saja nanti.