PT Toyota-Astra Motor (TAM) bisa dipastikan bakal meluncurkan high multi purpose vehicle (MPV) Toyota Voxy dalam pameran otomotif GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Toyota Voxy menjadi bagian dari dua puluh delapan mobil display yang dipamerkan Toyota di booth seluas 3.075 meter persegi.

“Mobil baru kita (di GIIAS 2017) salah satunya adalah Voxy,” ungkap Executive General Manager TAM Fransiscus Soerjopronoto dalam presentasinya, di Jakarta, Kamis (2/8).

Toyota Voxy hadir untuk mengakomodir konsumen yang menginginkan MPV berbodi boxy semacam Alphard, namun dengan harga yang lebih rendah. Toyota mengatakan Voxy memiliki desain yang sporti, stylish, dan elegan. Serta diyakini sesuai dengan karakter konsumennya, keluarga Indonesia.

Di samping meluncurkan Voxy, TAM juga berencana memasarkan sejumlah model khusus di GIIAS 2017 yang berlangsung 10 – 20 Agustus nanti. Yaitu jajaran mobil limited edition yang diisi Avanza Limited Edition dan Sienta Limited Edition. Sedangkan, ada pula produk special edition, seperti Agya Special Edition, Vios Special Edition, dan Corolla Altis Special Edition.

Mengenai persiapan Toyota tampil di GIIAS 2017 bersama produk-produk unggulannya, Henry Tanoto, Vice President Director TAM mengutarakan, “Toyota selalu berupaya menghadirkan produk, teknologi, dan layanan yang melebihi ekspektasi pelanggan, serta mendorong orang-orang untuk selalu berpikir dan melakukan sesuatu yang lebih dengan Toyota-nya.”