Ada dua gambar tiser yang dikeluarkan Mitsubishi untuk memperlihatkan konsep SUV terbaru mereka. Diprediksi, konsep ini akan memperlihatkan bahasa desain yang akan digunakan untuk semua crossover dan SUV anyar dari perusahaan.

Sayangnya tidak serta merta semua tampak jelas. Pasalnya konsep tersebut memiliki ruang gelap yang cukup masif, hingga hanya menyisakan pandangan untuk muka depannya saja. Meski begitu terlihat jelas bila konsep ini akan mengusung muka yang kekar dengan headlamp HID tajam dan emblem besar di bagian depan.

Konsep ini nantinya juga akan menjadi pembuka pintu untuk sistem penggerak dua roda plug-in hybrid yang nantinya bakal disusung untuk model produksi reguler. Detil teknis masih samar namun pastinya sistem ini adalah evolusi dari teknologi fuel sipping konsep XR-PHEV yang dikenalkan pada Tokyo motor Show 2013.

Dan jika benar, crossover ini nantinya akan menjadi updet dari XR-PHEV. Maka tidak heran bila mesin yang diusung bisa berupa 1.1 liter ber-turbocharged yang bekerja sama dengan baterai lithium-ion kapasitas tinggi.

Detil penuh dari konsep ini akan keluar dalam beberapa minggu ke depan, debut globalnya akan dibuka di Geneva Motor Show 2015