Mercedes-Benz W211 Club Indonesia (MB W211 CI) mengadakan bakti sosial dengan mengumpulkan anak-anak jalanan di One Belpark, Fatmawati, Jakarta pada Sabtu (19/12). Dalam acara ini sebanyak 110 anak-anak yang berasal dari jalanan diajak untuk merasakan kebahagiaan bersama-sama para anggota klub pembesut mobil Mercedes-Benz model W211.

“Alhamdulillah tahun ini kita bisa berbagi seperti ini. Bila biasanya kita pergi ke panti asuhan dan memberi sumbangan, kali ini saya ingin sesuatu yang berbeda. Karenanya kami mengundang dan menjemput anak-anak jalanan untuk diajak bermain di sini,” jelas Iden Gobel, President MB W211 CI saat ditemui di acara.

Acara dimulai dengan penjemputan anak-anak dari Rumah Singgah Tabayun, Cibinong oleh para anggota MB W211 CI pada pukul 07.30 pagi menuju One Belpark. Kemudian mereka langsung diarahkan ke theater XXI untuk menonton film “A Good Dinosaur”. Setelahnya mereka semua bersantap siang bersama dengan anggota dan keluarga untuk selanjutnya menghadiri acara hiburan penutupan di lobi bawah One Belpark yang telah didekorasi secara khusus.

“Saya sarankan kepada para anggota untuk mengajak keluarga dan anak-anaknya sehingga kita bisa berbagi bersama, termasuk juga memberikan pakaian layak pakai untuk mereka. Harapan saya adalah acara ini bisa terus berlangsung dan menjadi dampak positif. Kita masih bisa lebih beruntung daripada mereka,” tutup Iden.