BIMS

Bangkok International Motor Show 2014 telah resmi dibuka hari ini khusus untuk awak media baik lokal maupun internasional. Dan beruntung kami mendapatkan kesempatan untuk langsung meliput gelaran otomotif bertema “Beauty in Drive” kali ini.

Well, jika dihubungkan dengan tema tersebut, pabrikan pastinya akan kembali memamerkan produk paling elegan mereka di sini. Yap, sama seperti tahun-tahun sebelumnya, di tahun ini Bangkok Motor Show memang bakal memperlihatkan puluhan model baru dari beberapa pabrikan mobil dan motor ternama. Seperti Subaru yang menampilkan The New Caravelle, Toyota dengan New Corolla Altis Esport, Honda bersama New City, Mazda3, Chevrolet New Captiva, Ford EcoSport, Suzuki Awind, Mercedes-Benz GLA Class / G Class, hingga Rolls Royce yang memboyong Ghost Majestic Horse Collection.

Sementara, Hyundai siap memajang 2 model barunya, Aston Martin Q, MG6, Porsche Macan sampai VW The New Caravelle juga siap diluncurkan di acara ini. Untuk motor, pabrikan asal Italia, Ducati bakal merilis 1199 Superlleggera dan pabrikan asal Jepang dengan Yamaha MT09A, YZR-M1, dan XVS950CU.

Demi menambah kenyamanan para pengunjung, Bangkok Motor Show ke-35 dilaporkan telah menambah luas pameran hingga 4.000 m2. Total ada 28 brand mobil, 9 brand motor, 7 audio maker serta lebih dari 80 industri pendukung yang bergabung.

Pantau terus thegaspol.com untuk update kabar terbaru soal Bangkok Motor Show!