Baru-baru ini beredar foto rapper 50 Cent duduk di balik kemudi mobil bersosok imut FIAT 500. Ia duduk didampingi sesama artis penyanyi R&B Rotimi. Walau awalnya foto tersebut tak lebih dari sekedar guyonan tapi banyak pihak menganggapnya sebagai konfirmasi atas kondisi keuangan 50 Cent yang berada di ujung kebangkrutan.

Seperti diketahui, masa-masa keemasan rapper dengan nama asli Curtis James Jacksons III itu memang telah berakhir. Sialnya lagi, kini ia terlilit beberapa masalah hukum yang bisa menguras koceknya. Diperparah kekalahan 50 Cent di pengadilan atas tuntutan seroang perempuan yang mengaku sebagai korban peredaran video seronok oleh 50 Cent.

Konsekuensinya 50 Cents harus memangkas pengeluaran termasuk alokasi untuk sebuah kendaraan. Tak ada lagi mobil mewah dari pabrikan seperti Bentley dan ia harus mulai membiasakan diri dengan city car yang relatif lebih merakyat layaknya FIAT 500.

Positifnya, 50 Cent terlihat ingin membiasakan hidup mandiri pada putrinya. “Saya punya ini untuk memotivasi kamu untuk mendapatkan sendiri apa yang kamu inginkan,” tulis 50 Cent pada foto mainan mobil Bentley,  hadiah ulang tahun putrinya yang ia unggah ke Instagram beberapa hari lalu.