Hari libur Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 yang jatuh pada, Kamis 17 Agustus 2017, bisa dihabiskan dengan mengajak keluarga ke pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017. Banyak tontonan menarik serta atraksi seru yang disuguhkan penyelenggara pameran GIIAS 2017 saat libur 17 Agustus-an disana.

Sepanjang hari libur Kemerdekaan RI ke-72, Kamis (17/8), penyelenggara pameran GIIAS 2017 sudah menyiapkan beberapa perlombaan yang dikemas dalam sebuah program bertajuk Seru-Seruan 17an. Setidaknya, ada lima perlombaan yang akan digelar dan dapat diikuti oleh seluruh masyarakat pengunjung pameran GIIAS 2017.

Diantaranya seperti lomba tarik truk, lomba mengisi kabin mobil dengan orang sebanyak-banyaknya, lomba bermain bola dengan sepeda motor dan lomba adu cepat pitstop yang digelar bersama GT Radial. Seluruh perlombaan Seru-Seruan 17an ini akan digelar sehari penuh, Kamis (17/8) di Outdoor Lobby Hall 3, Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD. Pihak penyelenggara tentunya akan menyediakan beragam hadiah menarik yang dipersembahkan oleh pendukung acara bagi para pemenang perlombaan Seru-Seruan 17an tersebut.

Selain program perlombaan Seru-Seruan 17an yang digelar dalam rangka hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-72 tersebut, masih banyak permainan menarik yang dapat dinikmati sepanjang pameran GIIAS 2017 di tiap-tiap booth peserta pameran. Semisal permainan Wave Board yang tersedia di booth MLD, permainan kayuh pedal bersifat sosial di booth Nissan, permainan Bus Simulator di booth Carmudi.id, hingga arena bermain anak yang dipersembahkan oleh Kidzania di booth Mitsubishi Motors.

Dengan begini, seluruh pengunjung yang datang ke pameran GIIAS 2017 saat libur 17an akan mendapatkan banyak tontonan seru dan atraksi menarik bersama keluarga. Pameran GIIAS 2017 akan berlangsung hingga Minggu (20/8) mendatang. Disini Anda bisa menyaksikan beragam mobil-mobil konsep dengan teknologi terkini dan jajaran mobil baru yang siap mengaspal di tanah air serta beragam mobil niaga dan produk terbaru dari industri aftermarket yang mungkin Anda sedang butuhkan.