Dalam trailer film “Batman v Superman: Dawn of Justice”, artis peran Ben Affleck, pemain karakter Bruce Wayne, alter ego dari Batman terlihat mengendarai sebuah Aston Martin. Tapi sayangnya, tak banyak yang bisa memastikan model yang dimaksud. Bahkan, situs otomotif Autoevolution hanya bisa meraba-raba.

“Tebakan terbaik kami (ini seharusnya benar) mobil itu adalah DB MkIII atau juga disebut sebagai DB2/4 MkIII,” tulis mereka.

Mobil berwara gelap itu muncul pada awal-awal trailer berdurasi 3 menit tersebut. Mobil itu tampak berhenti di depan lobi sebuah lokasi pesta. Bruce Wayne keluar dari pintunya lalu bertemu Clark Kent. Adegan dilanjutkan keduanya dengan perbincangan soal politik dunia.

Jika benar mobil tersebut adalah Aston Martin DB MkIII, artinya mobil itu lebih tua dari yang model Aston Martin yang melekat pada karakter detektif buatan Ian Fleming, James Bond, yaitu Aston Martin DB5.

Mobil lain yang terlihat pada trailer Batman v Superman: Dawn of Justice” adalah Jeep Renegade berwarna hitam matte yang beraksi dalam sebuah pertarungan sengit. Sementara itu, untuk Batmobile yang detailnya sudah terungkap sejak Juni 2015 silam, juga muncul secara singkat. Film ini dijadwalkan rilis ke sinema pada 25 Maret 2016.

Teks : Mada Prastya | Foto : Telegraph