PT Nissan Motor Indonesia (NMI) membawa langsung produk barunya Nissan Terra yang merupakan sebuah produk di segmen Sport Utility Vehicle (SUV) ke hadapan masyarakat yang ingin menjajalnya secara langsung. Akhir pekan lalu, selama tiga hari mulai Jumat – Minggu 21-23 September 2018 lalu, PT NMI mengadakan eksebisi khusus Nissan Terra di Plaza Senayan, Jakarta.

Pengunjung mal papan atas Jakarta yang ingin mencoba performa dan mengeksplorasi Nissan Terra secara langsung, dapat melakukan test drive di area yang telah disediakan di seputaran mal. Sejak Nissan tak lagi memasarkan Terrano, Nissan Terra inilah sebagai pengganti produk SUV Nissan yang memiliki sasis tangga yang notabene di klaim lebih memiliki durabilitas lebih baik serta tangguh.

President Director PT. Nissan Motor Indonesia, Eiichi Koito  mengatakan, Terra akan membawa pengalaman berkendara ke level yang lebih tinggi. Dengan desain eksterior yang tangguh, kabin lega dan nyaman dan berbagai teknolgi canggih Nissan Intelligent Mobility, New Nissan Terra adalah kombinasi cerdas yang mampu memberikan Anda rasa aman dan percaya diri dalam melewati segala jenis medan.