Vibrasi berlebih pada skutik jelas sangat mengganggu berkendara. Hal kecil seperti ini terkadang dapat mengalihkan konsentrasi berkendara. Untuk mengatasi hal ini, PT Piaggio Indonesia melakukan sentuhan kecil untuk menghilangkan getaran tersebut pada generasi terbaru Vespa LX 125 i-Get yang baru saja diluncurkan, Selasa (27.8) di Jakarta.

Ubahan kecil pada bagian kaki belakang tempat meletakkan transmisi Continuosly Variable Transmission atau CVT pada rangka Vespa LX 125 i-Get. Lengan ayun ganda atau yang Vespa sebut sebagai double-swing arm ini punya gerak bebas sebanyak dua derajat atau ‘2 degrees of freedom’ (2DOF) berkat damper baru yang digunakannya. Hal ini ternyata membawa dampak positif menghilangkan vibrasi berlebih ketimbang menggunakan damper dengan model rigid.

Sebagai sebuah skuter legendaris asal negeri Menara Pisa, Vespa wajib punya rasa berkendara yang nyaman untuk mendukung mobilitas pengguna setianya. Pembuktian inilah yang dilakukan Vespa untuk generasi terbarunya LX 125 i-Get yang dipasarkan seharga Rp 35,8 juta (OTR Jakarta) mulai hari ini.

Mendukung gaya berkendara perkotaan yang modern dan dinamis, Vespa LX 125 i-Get terbaru juga punya warna-warna yang kian atraktif. Tercatat PT Piaggio Indonesia memasarkan skuter ini dengan opsi kelir Red Passione, Black Vulcano dan hero colour Blue Avio

Marco Noto La Diega, President Director ot PT Piaggio lndonesia dalam sambutannya saat peluncuran menyebutkan, hari Ini kita menyalurkan kesegaran baru pada ikon timeless classic kita Vespa LX. Vespa LX 125 i-Get terbaru dirancang untuk merespon dunia kontemporer yang berubah cepat dengan memperkuat DNA untuk Vespa LX kombinasi dan tampilan elegan dan klasik. Kami mendedikasikan Vespa LX 125 i-Get terbaru untuk para pecinta Vespa yang selalu berjiwa muda, yang berani menjelajahi dunia dengan luwes dan penuh gaya.