Touring lintas kota dan lintas provinsi selalu jadi menu wajib bagi para anggota komunitas mobil. Perjalanan bersama menempuh jarak hingga ratusan bahkan ribuan kilometer dipercaya mampu meningkatkan kekerabatan antar para anggota komunitas agar makin solid.

Hal ini pula lah yang dilakukan oleh para anggota dari berbagai komunitas pengguna Chevrolet di Indonesia. Mereka beramai-ramai menggagendakan perjalanan jarak jauh dalam rangka menyambut datangnya tahun baru.

Pengguna Chevrolet Trailblazer yang tergabung dalam Komunitas Trailblazer Indonesia atau TBZI misalnya, pekan lalu mereka baru saja menyelesaikan road trip bertajuk Touring Java Overland Jawa Bali selama delapan hari mulai 26 Desember 2019 hingga 2 Januari 2020. Kegiatan yang diikuti oleh 200 peserta komunitas TBZI ini mengambil rute perjalanan dari Jakarta, probolinggo, Banyuwangi hingga Bali.

Dikenal sebagai salah satu komunitas mobil yang solid dan kompak, bagi mereka kegiatan ini sebagai wujud nyata keakraban dan ekspresi atas kecintaan mereka terhadap Chevrolet serta dunia otomotif sekaligus mempererat keakraban antar anggota.

Di lain waktu, komunitas pecinta kendaraan Chevrolet yang tergabung dalam Brotherhood of Chevy Opel Lovers (Brocoolers) atau sering disebut sebagai Chevy Lovers sebelumnya juga telah menggelar sebuah family gathering yang juga dihadiri oleh puluhan anggota perwakilan komunitas pada tanggal 20 Desember 2019 lalu.

Salah satu anggota TBZI, Budi Harnata mengatakan, kegiatan touring merupakan salah satu acara rutin yang dilakukan oleh komunitas kami untuk menyalurkan rasa kecintaan kami terhadap otomotif, mempererat tali silaturahmi dan bertukar pengalaman. Kami merasa optimis bahwa kami dapat terus menyelenggarakan kegiatan semacam ini dengan rasa nyaman di tahun-tahun mendatang berkat dukungan dari Chevrolet yang tetap berkomitmen untuk menyediakan layanan perawatan kendaraan secara maksimal.