Nissan Motor telah menyiapkan waktu untuk kehadiran model terbaru Nissan GT-R facelift dalam ajang New York Auto Show 2016. Untuk mengundang rasa penasaran, mereka telah mengupload teaser gambar sport car tercepat asal Negeri Sakura ini di media sosial.

Dari gambar yang terlihat, model purwarupa Nissan GT-R akan tetap menggunakan stop lamp ciri khas mereka dengan empat buah lampu bulat. Nissan juga mengajak para pengunjung pameran untuk menjadi saksi lahirnya GT-R generasi terbaru dengan merapat ke booth Nissan pada tanggal 25 Maret 2016 mendatang.

Seperti dikutip Worldcarfans, Nissan GT-R model 2017 hanya akan mengalami minor change di sisi eksterior, sedangkan interiornya diyakini akan mendapat fitur infotainment terbaru yang lebih canggih. Center stack juga akan menggunakan layar sentuh.

Dari rilis data yang telah beredar, Nissan GT-R akan mendapatkan upgrade tenaga dibandingkan generasi sebelumnya. Saat ini, GT-R memiliki tenaga mencapai 545 Hp, dengan setingan baru, model 2017 akan mencapai angka 600 Hp dan torsi puncak 623 Nm berkat mesin V6 berkapasitas 3.8-liter Bitubro.

Harga dan data teknis resmi baru akan diperlihatkan Nissan Motor selepas unveiling pada 25 Maret nanti, kita tunggu saja.