Setelah teaser yang diluncurkan beberapa waktu lalu, akhirnya Mitsubishi Motors Corporation (MMC) melakukan debut dunia dari new Triton/L200 di Bangkok, Thailand. Pick up dengan opsi single dan double cabin berbobot satu ton ini akan memulai penjualan di Thailand pada 17 November mendatang.

New Triton/L200 merupakan versi teranyar dari model kendaraan yang merayakan ulang tahun ke-40 tahun ini. Model ini akan diproduksi di pusat perakitan Laem Chabang Plant yang dioperasikan oleh Mitsubishi Motors (Thailand) Co. Ltd. (MMTh), produsen dan distributor produk MMC di Thailand.

Sebagai model global, setelah diluncurkan di Thailand new Triton/L200 ini juga akan diluncurkan di pasar ASEAN lainnya, begitu juga Oseania, Timur Tengah, Eropa, Afrika dan Amerika Latin dan kemudian akan dijual di 150 negara diseluruh dunia.

CEO Mitsubishi Motors, Osamu Masuko menyebutkan, New Triton/L200 adalah salah satu dari model strategis global terpenting dan kesuksesannya akan mempercepat momentum pertumbuhan berkelanjutan dari perusahaan. Model baru tersebut membawa peningkatan durabilitas, keandalan dan kenyamanan yang dikembangkan selama lebih dari 40 tahun sejak pertama kali diperkenalkan.

“Saya sangat yakin bahwa New Triton/L200 akan dapat memenuhi kebutuhan dan keinginan dari para pelanggan kami diseluruh dunia,” tegas Masuko.