IMG_6567

PT Adira Dinamika Multi Finance TBk (Adira Finance) melalui program Adira Face of Indonesia mengadakan klinik Travel Photography di 7 kota besar Indonesia.

Dengan tema Through The Lens, Berbagi Keindahan Indonesia Melalui Lensa, program ini mengajak para anggota Adira FOI untuk lebih lagi mendalami keindahan alam Nusantara.

“Program ini mengajak para khayalak luas untuk lebih lagi menyadari dan mengabadikan keindahan Indonesia melalui lensa,” papar Niko Kurniawan, Deputy Cirector – Head of Retail Car Financing Adira Fianance, di Downtown Bistro, Jakarta, Selasa (10/07).

Klinik Fotonya sendiri akan berlangsung di universitas-universitas dengan pembicara Arbain Rambey dan Tirto Andayanto. Kedua pakar fotografi ini sudah dikenal khayalak luas melalui keindahan fotonya di berbagai media.

Peserta pun hanya akan dibatasi 75 orang guna memudahkan edukasi. Mereka akan diajak hunting bersama dan hasil foto langsung di-review oleh para pengajar.

Sebagai penyemangat, akan ada hadiah bagi peserta yang fotonya terpilih. Untuk juara lokal akan diberikan kamera Go Pro Hero 3 +. Sedangkan untuk juara nasional akan diberikan hadiah berupa Macbook Air.

“Kenali tema dan potretlah objek yang tidak pernah terpikirkan sebelumnya,” pesan Tirto Andayanto. Tips tersebut dia paparkan bagi para peserta yang ingin memenangkan lomba.