Dalam kegiatan akhir pekan ini, Chevrolet Spin Indonesia (CSI) menggelar kegiatan kunjungan ke dealer Chevrolet di Pluit pada Sabtu, (24/01). Berbeda dari kegiatan kunjungan ke diler yang umumnya melakukan servis atau melihat mobil yang ditawarkan, kegiatan ini dimanfaatkan para pemilik Spin untuk berbagi ilmu dalam suasana yang akrab dan kekeluargaan.

Selama dua jam, tim mekanik Chevrolet NAW Pluit mengajak 40 peserta mengenal mobil yang mereka kendarai sehari-hari. Dimulai dari perbedaan sistem kerja Spin diesel dan bensin sampai cara membersihkan kerak karbon di sistem pembakaran. Selain itu peserta diajak lebih lanjut mendalami arti dari indikator yang muncul pada spidometer dan diingatkan kembali tentang fitur-fitur dan perangkat keselamatan Spin.

“Tidak hanya pengetahuan baru yang saya bawa pulang dan bagikan ke anggota di kota-kota lain. Kegiatan seperti ini membantu saya untuk lebih bisa menjaga kondisi prima Spin saya. Sebagai mobil keluarga yang dipakai harian, faktor keselamatan menjadi utama selain kenyamanan dan performa tentunya,” kata Ian Ananta, Ketua Chevrolet Spin Indonesia yang juga merupakan salah satu peserta.

Mengawali tahun 2015, Chevrolet Indonesia berkomitmen untuk terus mendekatkan diri dengan para penggemar Chevrolet di Indonesia. “Lewat berbagai program, kami ingin mendengarkan pengalaman mereka mengendarai mobil Chevrolet, termasuk Spin. Sesi coaching clinic kali ini kami lakukan untuk memberikan kesempatan untuk lebih mengenal dan bisa memaksimalkan teknologi dan fitur yang dibenamkan dalam Chevrolet Spin mereka.” tutur Maria Sidabutar, Direktur Public Relations PT GM Indonesia.