Guna menghargai dan melestarikan populasi mobil klasik, Porsche Club Indonesia didukung oleh Porsche Indonesia menggelar Porsche Classic Festival 2016 di Maxxbox Lippo Village, Sabtu (24/9). Acara yang berlangsung satu hari ini tercatat menghadirkan puluhan Porsche klasik dan modern milik para anggota member komunitas Porsche Club Indonesia.

Ajang yang dihelat untuk yang ketiga kalinya ini mengusung konsep family day. Artinya, selain menggelar pameran Porsche klasik dan modern, Porsche Club Indonesia juga memfasilitasi beberapa kegiatan untuk anggota keluarga. Seperti Porsche Kids Driving School, Simulator Games dan Baloon Arts. Sementara untuk menghangatkan suasana dengan aura kompetisi, pada Porsche Classic Festival juga digelar lomba fotografi dan kontes Porsche antar member.

Ali Budiman, President Porsche Club Indonesia menyebutkan seiring bertambahnya jumlah anggota dan meningkatnya animo terhadap mobil klasik, maka Porsche Classic Festival kali ini sengaja dibuat lebih besar dengan konsep yang menghibur untuk keluarga. Berbeda dengan dua gelaran sebelumnya yang hanya digelar pada sebuah Mall di Jakarta.

Sebagai acara tambahan, para member dan kastemer potensial yang hadir di acara ini mendapatkan kesempatan untuk menjajal beberapa produk Porsche yang sengaja diboyong oleh Porsche Indonesia.