PT Astra Daihatsu Motor memberikan kesempatan kepada konsumen pembeli Daihatsu Xenia untuk pergi ke Jepang. 15 konsumen yang beruntung, akan mendapatkan paket wisata lima hari ke negeri Sakura pada 19-24 September 2017 mendatang.

Program undian berjudul Xenia Funtastrip ini masih dalam rangka perayaan hari jadi ke-110 Daihatsu global. Undian ini terbuka bagi seluruh konsumen Daihatsu yang membeli Xenia terhitung mulai tanggal 1-31 Juli 2017.

Tak hanya sekadar jalan-jalan, di Jepang nanti konsumen yang beruntung juga dapat menyaksikan langsung pertandingan badminton Daihatsu Yonex Japan Open 2017. Ke-15 pelanggan beruntung yang dipilih melalui undian tersebut masing-masing dapat membawa satu orang terdekatnya.

Mereka akan mendapat fasilitas pengurusan visa, Tiket pesawat Pergi – Pulang (PP), dari kota asal di Indonesia menuju Jakarta kemudian ke Jepang dan kembali ke kota asalnya lagi, Hotel dan Konsumsi (F&B), program wisata mengunjungi beberapa tempat menarik di Jepang, serta uang saku.

Program ini berlaku untuk semua pembeli Xenia baru, tanpa perlu melakukan pendaftaran lagi, karena secara otomatis akan terdaftar dan berpeluang menjadi pemenang dari Xenia Funtastrip tersebut. Setiap pembelian satu unit Xenia, secara otomatis akan mendapatkan satu nomor undian, dan berlaku kelipatannya.

Kriteria mengikuti program ini adalah, jumlah peserta program undian akan berdasarkan penjualan faktur polisi selama periode program undian. Sementara nomor undian adalah nomor rangka kendaraan peserta program undian.

Pengundian program akan dilakukan oleh Daihatsu disaksikan pihak-pihak terkait, hasil pengundian dan nama pemenang akan diumumkan di website resmi Daihatsu yaitu www.daihatsu.co.id.