PT. Mabua Motor Indonesia bekerjasama dengan PT. Bank BNI Syariah melakukan penandatanganan kerjasama untuk pembelian produknya di showroom Mabua Harley-Davidson, Pondok Pinang, Jakarta pada Kamis (3/7). Setiap pembelian Harley-Davidson Street 500 dapat dilakukan dengan kartu kredit iB Hasanah Card dengan cicilan 0% selama 6 bulan.
“Harley-Davidson Street 500 merupakan produk yang diminati oleh masyarakat Indonesia karena bobotnya yang ringan dan kapasitas mesin yang lebih rendah. Maka dari itu motor ini nyaman dipakai sehari-hari,” jelas Irvino Edwardly – Sales and Marketing Director PT. Mabua Motor Indonesia.
Penandatanganan kerjasama antara Irvano Edwardly mewakili PT. Mabua Motor Indonesia dan Imam Teguh Saptono mewakili PT. Bank BNI Syariah membuka gong program yang berlangsung di seluruh store Mabua Harley-Davidson di Indonesia mulai tanggal 1 Juli hingga 31 Desember 2015. Melalui Premium Hasanah Experience pengguna Hasanah Card dapat membawa pulang sebuah Harley Davidson Street 500 hanya dengan cicilan Rp38.829.787 selama 6 bulan.
“Kami berharap dengan kerjasama ini masyarakat Indonesia akan lebih mudah memiliki Harley Davidson Street 500,” pungkas Irvino.