Kini beli mobil tak harus repot-repot datang ke dealer. Bermodalkan internet, konsumen dapat mencari mobil impiannya lewat platform jual beli online. Salah satunya seperti yang disediakan oleh BukaLapak.com.

Diberi nama BukaMobil, layanan ini menjadi bagian dari kampanye terbaru BukaLapak.com bertajuk “Buka Hari Ini” yang resmi bergulir, Selasa (3/7). Layanan BukaMobil bisa ditemui dengan mudah apabila mengunjungi laman utama situs BukaLapak.com.

Di dalamnya, pengunjung bisa memilih mobil yang diinginkan. Termasuk cara pembayarannya, kredit atau tunai.

Secara keseluruhan, kampanye “Buka Hari Ini” dapat dilihat sebagai bentuk komitmen BukaLapak.com menggerakkan potensi ekonomi melalui pemanfaatan teknologi digital.

“Bukalapak berkomitmen untuk membuka potensi ekonomi Indonesia dengan menggunakan teknologi dan platform digital. Kami berharap, setiap pengguna Bukalapak mendapat beragam pengalaman baru saat menikmati fitur-fitur yang kami hadirkan,” ucap Bayu Syerli selaku Vice President of Marketing Bukalapak.

Dirinya menambahkan,  selama 8 tahun ada ditengah-tengah masyarakat Indonesia, Bukalapak telah berhasil menghadirkan beragam inovasi yang tentunya membuka banyak peluang dan kemudahan.

Mulai dari layanan jual-beli, investasi, ticketing, hiburan, pembayaran, hingga persaudaraan melalui Komunitas Bukalapak. Kami mengerti kebutuhan masyarakat Indonesia zaman sekarang akan hidup yang praktis dan efektif. Untuk itu Bukalapak hadir untuk menemani dan memberikan kemudahan yang diinginkan.