Bell dan Fasthouse kembali berkolaborasi. Kali ini kerja sama dua brand itu melahirkan generasi terbaru helm dirt bike Bell Fasthouse Moto-9.

Sejarah kolaborasi keduanya berawal pada November 2016 saat Bell membuat helm dengan grafis Fasthouse untuk sebuah ajang yang diseleggarakan oleh Red Bull. Dari pantauan brand, produk hasil kolaborasi itu mendapat sambutan positif dari publik.

Hal inilah yang mendorong kolaborasi lanjutan yang menghasilkan Bell Fasthouse Moto-9. Dari segi teknis, helm ini menggunakan material komposit ringan cangkang Tri-Matrix Bell. Terdapat pula sistem saluran udara Velocity Flow Ventilation.

Sistem itu memastikan kepala pengguna tetap dingin berkat saluran udara segar yang mengalir.

Dibalut kelir hitam dan kuning terang, Bell Fasthouse Moto-9 tersedia dalam ukuran mulai XS hingga XXL. Harganya 399 Dollar AS atau sekitar Rp5,3 juta.

Berbarengan dengan peluncuran helm Bell yang baru ini, dilepas pula generasi terbaru dari Bullit, MX-9 Adventure dengan MIPS. Di sini Bell juga menggandeng sejumlah nama untuk bekerjasama dalam hal desain, sebut saja Chemical Candy dan Roland Sand.