Jika sampai saat ini Anda belum punya pasangan, mungkin bukan karena Anda kurang menarik. Tapi coba lihat lagi mobil yang Anda gunakan sehari-hari. Karena menurut hasil lembaga survey Insure, yang juga dilansir laman Forbes, kendaraan menentukan daya tarik seorang pria.

Menurut hasil survey tersebut, wanita lebih tertarik pada pria yang mengendarai mobil jenis pick-up truck (32%). Karena, percaya atau tidak, kendaraan model ini menyimbolkan komitmen seorang pria pada apa yang ditekuninya. Di posisi dua, sports car (27%) masih menjadi idola kaum hawa. Barang siapa mendarai mobil jenis ini, niscaya terdongkrak keseksiannya.

Selain itu wanita juga suka dengan pria tipe petualang yang biasanya mengendarai mobil jenis SUV (16%). Lalu yang terakhir, wanita masa kini masih berharap pada pria konservatif dengan mobilsedan (11%). Karena dianggap mampu memberikan keamanan, baik di jalan raya maupun dalam hubungannya.

Bagaimana dengan sebaliknya? Karena ternyata, pria juga memiliki anggapan serupa pada kendaraan yang digunakan wanita. Pria lebih tertarik pada wanita dengan sports car (39%), sedan (22%), SUV (20%), dan pick-up trucks (10%). Survey ini dilakukan pada tahun 2014 dengan melibatkan 2.000 responden pengemudi berlisensi di beberapa negara bagian Amerika.