Ben Stiller tertangkap kamera pengawas lalu lintas saat menerobos lampu merah pada malam hari. Parahnya, perilaku Ben di balik kemudi FIAT 500X warna kuning yang dikendarainya makin menjengkelkan. Sampai-sampai petugas kepolisan harus turun tangan.

Paparan kejadian di atas memang bukanlah kasus suguhan. Melainkan skenerio dalam iklan crossover FIAT 500X, sekaligus kampanye film komedi satir Zoolander 2. Iklan ini menjadi kelanjutan kolaborasi antara Fiat Chrysler Automobiles (FCA) dengan Paramount Pictures.

Situs Autoevolution, Senin (11/1) lalu melansir, sebelumnya kedua perusahaan juga pernah bekerjsama dalam film Anchorman 2: The Legend Continues yang meluncur ke sinema pada 2013. Saat itu, aktor Will Ferrell yang memerankan tokoh sentral, Ron Burgundy, diberitugas sampingan untuk mempromosikan Dodge.

FCA sendiri sudah memasarkan FIAT 500X yang dihadirkan dalam lima model serta 12 opsi warna eksterior.

Masih menurut sumber yang sama, belum lama mobil ini berhasil menjadi produk FIAT pertama yang meraih penghargaan bergensi soal keamanan dari Insurance Institute for Highway Safety (IIHS), organisasi non profit yang bermarkas di Virginia, Amerika Serikat bentukan perusahaan-perusahaan asuransi.