KTB Bengkel Mitsubishi Buka Hari Natal dan Tahun Baru.

Menyambut datangnya Hari Raya Natal dan Tahun Baru 2015, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), Authorized Distributor kendaraan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) dan Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC), menggelar layanan “Bengkel Buka Hari Natal dan Akhir Tahun”.

Program “Bengkel Buka Hari Natal dan Akhir Tahun” merupakan salah satu bentuk dari layanan khas “Only in Mitsubishi” yang akan dilaksanakan dengan periode 22 Desember 2014 sampai 3 Januari 2015.

Dengan harapan pelanggan Mitsubishi yang merayakan Natal dan melakukan kegiatan berlibur akhir tahun dapat dengan tenang dan nyaman menggunakan kendaraan Mitsubishi kesayangannya, program “Bengkel Buka Hari Natal dan Akhir Tahun” dilaksanakan 7 hari dalam seminggu termasuk hari libur nasional di dealer‐dealer resmi Mitsubishi yang tersebar di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Indonesia Bagian Timur.

Untuk mengantisipasi tingginya jumlah pelanggan yang melakukan perawatan berkala pada periode natal dan tahun baru ini, maka sebaiknya pelanggan melakukan Service Booking terlebih dahulu.

Pelanggan Mitsubishi pun tidak perlu khawatir dengan kendaraannya bila mengalami kerusakan di tengah perjalanan karena dengan Program Bengkel Buka Hari Natal dan Akhir Tahun, Mitsubishi juga akan memberikan pelayanan terbaiknya pada periode libur Hari Raya Natal dan Tahun Baru. Layanan utama yang diadakan Mitsubishi yaitu:

1. Bengkel Buka
Bengkel akan buka sesuai dengan jam kerja Dealer sehari‐hari, 7 hari seminggu termasuk hari libur nasional di periode ini. Layanan ini terdapat di dealer dan bengkel resmi Mitsubishi di Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikampek, Bandung, Tasikmalaya, Cirebon, Sukabumi, Pekalongan, Semarang, Yogyakarta, Medan, Jambi, Padang, Muara Bungo, Pekanbaru, Palembang, Bengkulu, Bandar Lampung, Lampung Selatan, Batulicin, Sampit, Surabaya, Jember, Banyuwangi, Madiun, Kudus, Kediri, Balikpapan, Pontianak, Banjarmasin, Samarinda, Makassar, Palu, Manado, Kendari, Denpasar, Lombok, Sidoarjo, Magelang dan Solo.

2. Layanan Darurat 24 Jam
Layanan ini berupa Mobile Workshop (MWS) dan Home Service Kit (HSK). MWS merupakan layanan bengkel berjalan yang dilengkapi oleh berbagai fasilitas service layaknya sebuah bengkel, sehingga dapat melayani segala jenis maintenance layaknya pelayanan di bengkel resmi
Mitsubishi. Sedangkan HKS merupakan fasilitas service berjalan yang ruang lingkup layanannya lebih difokuskan untuk wilayah perkotaan.
Jakarta (021) 4709999
Surabaya (031) 70118999
Bandung (022) 70603333
Medan (061) 77273333
Makassar (0411) 445533
Semarang (024) 70711333
Denpasar (0361) 8402333
Palembang (0711) 5846333