Bentley akan menampilkan Continental GT terbaru di Frankfurt Motor Show 2017 mendatang. Beberapa perubahan diusung oleh sportscar mewah dua pintu tersebut jadi lebih ringan, lebih cepat dan tentunya semakin mewah.

Paduan gaya old-school khas Bentley pada bagian moncong depan berpadu dengan jahitan modern kontemporer Inggris yang mewah membuat New Bentley Continental GT 2018 ini tampil kian artistik. Bagian haluan terlihat lebih garang dengan dua rongga udara besar di depan dan sedikit lebih landai, sementara di buritan tampilannya disegarkan dengan aplikasi lampu bermodel oval.

Dengan teknik pembentukan bodi minim sambungan las, Bentley mengklaim Grand Tourer ini lebih ringan dari model sebelumnya. Bagian bodi berbahan dasar alumunium dipanaskan hingga 500 derajat celcius sehingga dapat disesuaikan dengan lekukan aerodinamika yang diinginkan dan memangkas bobotnya.

Ada mesin berkonfigurasi W12 6.0 liter twin-turbocharger dibalik kap mesin New Bentley Continental GT 2018 dengan sistem injeksi baru yang langsung menyemburkan bahan bakar tepat diatas piston. Hasilnya, tenaga bertambah menjadi 626 dk dengan momen puntir 900 Nm yang membuat Grand Tourer ini mampu berakselerasi 3,7 detik dari diam ke 100 km/jam dengan kecepatan maksimum 333 km/jam.

Personalisasi khusus disediakan Bentley untuk konsumen New Continental GT 2018 ini. Diantaranya 17 pilihan warna bodi, 15 jenis karpet berbeda, 15 jenis kulit pelapis jok dan pilihan lingkar roda 21 dan 22 inci.