Beragam acara menarik warnai hari ke-8 pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017 yang jatuh di hari libur Kemerdekaan Republik Indonesia ke-7, Kamis (17/8). Seperti hiburan music, tari-tarian dan beragam lomba.

Acara ini dipersembahkan oleh para Agen Pemegang Merek atau peserta pameran untuk menarik minat pengunjung dan memeriahkan pameran GIIAS 2017. Berbagai acara menarik ini, sukses menyedot ribuan pengunjung pameran otomotif bertaraf internasional ini.

Keramaian dan kehebohan pengunjung pameran GIIAS 2017 di hari libur HUT RI ke-72 ini kami sajikan dalam berita foto.

Lomba mewarnai di booth DAIHATSU menarik minat pengunjung untuk membawa putra putrinya mengunjungi booth tersebut.

Penampilan DJ kondang Dipha Barus di booth Mazda menyedot pengunjung untuk hadir dan menikmati sajian dari DJ ternama Ibukota.

Pengunjung menantikan penampilan penyanyi legendary Iwan Fals di booth Mitsubishi FUSO.  Iwan Fals yang merupakan brand ambassador merek tersebut dijadwalkan tampil menemui pencintanya di ajang GIIAS 2017.

Hari libur nasional dalam rangka HUT Kemerdekaan ke-72 Republik Indonesia memberikan kesempatan kepada publik untuk menyaksikan ajang pameran otomotif terbesar di Indonesia, GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2017.  Antusiasme masyarakat terhadap event ini sangat besar, terlihat dari aliran manusia yang memenuhi koridor sepanjang Hall yang diperuntukkan bagi mobil penumpang.