Selain bertujuan untuk memperkenalkan ke publik varian terbaru Vespa generasi S terbaru, Mall to Mall exhibiton yang digelar oleh PT Piaggio Indonesia di Mall Pondok Indah, Jakarta ini juga membawa segudang penawaran menarik untuk konsumennya.

Selama pameran yang digelar pada 8 – 14 Maret 2019 mendatang, setiap pembelian unit apapun dari Piaggio, Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi di Atrium Mall Pondok Indah 2 pembeli langsung dapat menikmati voucher potongan harga sampai dengan 30% untuk aksesoris dan merchandise. Selain itu, khusus untuk pembelian produk terbaru Vespa Sprint 150 i-get ABS dan Vespa Primavera 150 i-get ABS serta Generasi “S”, pelanggan berkesempatan mendapatkan 1x Lucky Dip senilai sampai dengan 9,7 juta rupiah serta berhak membeli paket aksesoris khusus Vespa Sprint dan Vespa Primavera serta Generasi “S” dengan harga khusus.

Penawaran menarik juga ditawarkan untuk setiap pembelian Vespa GTS 300. Setiap pembelian unit tersebut, pelanggan langsung mendapatkan paket aksesoris Rizoma senilai 23 juta rupiah serta penawaran cicilan 0%. Tidak sampai di situ, setiap pembelian unit Piaggio Medley, pelanggan juga akan mendapatkan paket aksesoris senilai 8,4 juta rupiah dan penawaran Dp 0 rupiah.

Penggemar Moto Guzzi juga mendapatkan penawaran menarik yaitu penawaran cicilan nol persen untuk setiap pembelian unit Moto Guzzi.

Mall to Mall Exhibition yang berlangsung selama satu pekan ini, pengunjung mall dan pelanggan dapat langsung menikmati kesempatan test ride unit dari Piaggio,Vespa, Aprilia dan Moto Guzzi. Mall-to-Mall Exhibition ini juga mengadaptasi konsep Motoplex yang menghadirkan empat brand premium Italia guna memberikan pengalaman produk yang lengkap bagi pelanggan setia dan pengunjung mall, mencakup; keunggulan produk, jaringan diler, servis dan suku cadang, juga aksesoris.