GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2019 telah usai pada Minggu (7/4) lalu. Berlangsung selama 10 hari, pameran pembuka dari rangkaian GIIAS The Series ini dibuka sejak Jumat (29/3) lalu. Antusias pengunjung terasa semakin meriah, suksesnya pelaksanaan berbagai program acara juga menjadi pencapaian yang luar biasa pada tahun ini.

Berbagai program acara mulai dari promo menarik, hiburan dan talkshow inspiratif cukup disambut dengan baik oleh seluruh masyarakat Jawa Timur khususnya Surabaya. Sepuluh hari pelaksanaan GIIAS Surabaya 2019 di Grand City Convex diramaikan dengan berbagai program seperti Community Gathering, GIIAS Autopeneur  serta promo-promo menarik mulai dari Voucher BBM Gratis dan Ladies Day Out.

Kesuksesan GIIAS Surabaya 2019 juga merupakan kebanggaan tersendiri dari pihak penyelenggara yang selalu ingin memaksimalkan terlaksananya acara ini. Sri Vista Limbong selaku Project Director GIIAS The Series mengungkapkan. GIIAS Surabaya 2019 merupakan pembuka rangkaian GIIAS The Series yang akan dilanjutkan di Jakarta, Medan dan Makassar. Maka, sebagai pameran pembuka kami tentu memberikan yang terbaik bagi masyarakat Jawa Timur.

Selain itu GIIAS Surabaya 2019 juga dikemas dengan berbagai macam acara baru untuk menambah pengalaman baru para pengunjungnya di tahun ini. “Kami sengaja membawa terobosan baru di GIIAS Surabaya 2019. Hal ini  sebagai bukti kalau GIIAS Surabaya 2019 bisa dijadikan ajang memperluas wawasan Otomotif baik itu dari acara yang terselenggara atau dari teknologi kendaraan yang kami pamerkan.”

GIIAS Surabaya 2019 diikuti oleh berbagai produk dan teknologi pilihan dari  12 kendaraan penumpang Daihatsu, DFSK, Honda, Hyundai, Isuzu Passanger,Lexus, Mazda, Mitsubishi Motors, Nissan, Suzuki, Toyota, dan Wuling, dari 3 merek kendaraan niaga DFSK, Isuzu Commercial dan Mitsubishi Fuso. Ditambah 4 brand motor yaitu Honda, Suzuki, Yamaha dan Viar serta puluhan industri pendukung otomotif lainnya.