Pengunjung OTOBURSA Tumplek Blek 2018 bisa merasakan sejumlah keuntungan yang diberikan oleh Mitsubishi untuk pembelian Mitsubishi Xpander dan model lainnya. Promosi mobil Mitsubishi yang diberikan meliputi gratis biaya servis hingga suku cadang.

Lebih lengkapnya, promosi yang diberikan, ialah pertama gratis biaya jasa sesuai dengan Service Manual Book hingga 50.000 km atau empat tahun untuk seluruh varian. Kedua, gratis kaca film Konica Minolta. Ketiga, gratis paket Smart Gold untuk perawatan atau servis berkala hingga 50.000 km atau tiga tahun untuk suku cadang sesuai buku manual dan Mitsubishi Motors Genuine Oil.

Dalam siaran persnya, Mitsubishi mengaku kehadirannya dalam OTOBURSA Tumplek Blek kali ini bertujuan untuk kembali mendekatkan produknya, terutama Mitsubishi Xpander kepada publik.

Dalam ajang yang berlangsung hingga besok, Minggu (21/7) di Gambir Expo, Kemayoran, Jakarta pengunjung bisa melihat langsung MPV tujuh penumpang ini yang ditampilkan sebagai unit display.

Selain itu, bagi pengunjung yang berniat mencoba Mitsubishi Xpander bisa langsung menuju area test drive.

Penampilan Mitsubishi dibungkus kampanye bertema “Ton of Real Happiness“.

“Pada event ini kami juga memperkenalkan kampanye Tons of Real Happiness yang akan berlangsung mulai Juli 2018 hingga awal tahun 2019 di sembilan kota besar di Indonesia,” terang Intan Vidiasari, Deputy Group Head of Planning & Communication Group PT MMKSI.

Lewat kampanye ini MMKSI ingin menunjukkan bahwa Xpander tak sebatas memberikan mobil dengan desain apik, fitur lengkap, dan nyaman maksimal, namun juga mampu menghadirkan banyak kebahagiaan bagi keluarga Indonesia.