Real Style is limitless. Triumph kembali lagi dengan membawa koleksi barunya, Triumph Wax Cotton Jacket yang kembali menampilkan gaya otentiknya sesuai dengan motornya, british dan ikonik. Menggunakan jaket ini seperti menggunakan mesin waktu, kembali ke era 50’an dan membuktikan bila gaya sejati itu tidak lekang oleh waktu.

Wax cotton sendiri unik, seperti namanya, bahan ini adalah katun yang dilapisi oleh lilin dan disulam dalam bentuk kain. Jenis ini sangat populer digunakan pada pertengahan abad ke-19 hingga tahun 1950 dimana para pelaut menggunakannya saat bertugas karena karakternya yang unik dan tahan air. Satu yang tidak boleh dilupakan, bahan ini berasal dari Inggris dan Skotlandia.

Saat dirangkai ke Triumph Wax Cotton Jacket, katun tersebut pasti akan sangat gembira karena bernostalgia dengan masa lalunya. Dirangkai dalam gaya rider yang maskulin, bagian depan dari jaket ini tetap fungsional dengan button di luar dan resleting perunggu di dalam demi mencegah air masuk. Semuanya masih akan diamankan lagi dengan sabuk yang melintang horizontal di sekeliling jaket tersebut.

Tidak ada yang lebih Inggris daripada Union Jack, maka dari itu bagian dalam dari jaket ini dilapisi oleh kain berpola bendera nasional Inggris Raya itu di dalamnya. Merasuk dan menghangatkan sang pengguna, sebuah Triumph Waxed Cotton jacket akan membuat sang pengguna yang bahkan sama sekali tidak mengenal iIggris pun akan sangat merasa seperti orang Inggris. Melengkapi sepeda motor britishmu, jaket ini bisa ditebus dengan harga 356 dolar US atau sekitar 4 juta rupiah.