Berbuat baik tanpa pamrih tentu mebawa berkah tersendiri. Seperti yang dilakukan oleh sepasang suami istri di Ohio, Amerika Serikat (AS) bernama Michelle dan Don Beuchene, secara tulus mereka mengadopsi empat orang anak, padahal sebelumnya mereka telah memiliki enam orang anak dari hasil pernikahannya.

Kisah tersebut sampai ke telinga petinggi Hyundai di AS, Joshua Bakuhn. Atas perbuatan terpujinya tersebut, Hyundai mengganjar keluarga tersebut dengan memberikan sebuah SUV Hyundai Palisade secara gratis untuk digunakan sebagai armada keluarga.

Joshua, dalam kisah yang dilansir dari Carscoops, Jumat (9/8), menyebutkan kisah mereka menunjukkan kepedulian dan kasih sayang dari sebuah keluarga. Kami tidak berharap mobil yang kami berikan dapat menggantikan kebaikan mereka.

Di AS, SUV gambot pabrikan Korea Selatan ini punya kapasitas angkut hingga delapan orang. Hyundai Palisade sendiri punya banderol di rentang US$ 31 ribu – 45 ribu atau sebesar Rp 442 juta – Rp 642 juta untuk trim yang paling mahal.