Sebagai perwujudan semangat Beyond Service dan untuk lebih mendekatkan diri dengan pelanggan setianya. Toyota tetap menjangkau wilayah Timur Indonesia sekalipun untuk memperkuat jaringan penjualan dan purna jual di kawasan tersebut. Hal ini terbukti berkat peresmian Outlet Hadji Kalla Palu II yang berlangsung (12/05).

Show room Hadji Kalla Palu II mempunyai fasilitas lengkap penjualan, bengkel, spare parts, serta body & cat (VSPBP), merupakan outlet resmi ke-288 yang dimiliki Toyota yang tersebar di 34 provinsi di tanah air.

Khusus di wilayah Palu sendiri, outlet ini adalah outlet ke-5 yang dimiliki Toyota. Sebelumnya Toyota telah memiliki outlet Hasjrat Abadi Palu (berdiri pada 1970), Hadji Kalla Palu (1975), Hasjrat Abadi Durian – Palu (2013), serta Hasjrat Abadi Mutiara – Palu (2014).

Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, menyebutkan bahwa Palu dipilih sebagai lokasi perluasan jaringan karena wilayah ini mempunyai potensi yang cukup besar dari sisi ekonomi.

“Oleh karena itu, Toyota menghadirkan Outlet Hadji Kalla Palu II yang merupakan outlet ke-288 di Indonesia, sehingga diharapkan akan lebih dekat dan siap melayani kebutuhan pelanggan setia Toyota di wilayah Sulawesi Tengah, khususnya masyarakat Palu,” kata Henry, dalam peresmian outlet yang berlangsung di Palu.

Melalui fasilitas lengkap yang dimiliki Hadji Kalla Palu II, sambung Henry, diharapkan juga dapat turut memberikan andil yang positif dalam hal pengembangan dan pertumbuhan aktivitas roda perekonomian Sulawesi Tengah melalui transaksi ekonomi, penyerapan tenaga kerja, maupun pajak daerah yang tentu saja akan memberikan kontribusi positif bagi pendapatan.