Geng hijau kembali mengenalkan warna anyar untuk motor cruiser bermesin tanggung. Kawasaki Vulcan S 2022 sudah mulai menyapa konsumen dipertengahan tahun ini.

Untuk mengisi kelas motor cruiser 650cc Kawasaki masih membekali Kawasaki Vulcan S 2022 dengan mesin 649 cc, 2-cylinder, DOHC, 4-Tak, dan berpendingin cairan.

Tenaganya mencapai 62,1 hp di putaran 7.500 rpm. Torsi yang dihasilkan dari mesin berukuran bore x stroke 83,0 x 60,0 mm ini sebesar 62,7 Nm pada 6.600 rpm. Keseluruhan tenaga ini dipadu sistem transmisi 6-percepatan.

Kawasaki Vulcan S 2022 benar – benar hanya menawarkan pembaharuan pada warna saja. Kini warna yang ditawarkan Metallic Matte Graphene Steel Gray/Matte Graphite Gray.

Sesuai dengan namanya, opsi ini memadukan dua warna, abu-abu dengan highlight hijau Kawasaki. Terlihat pada dinding tangki dan bibir pelek.

Tidak ada ubahan lain untuk Kawasaki Vulcan S 2022. Headlamp berbentuk oval masih tertanam teknologi LED. Pada varian sebelumnya Kawasaki sudah menawarkan sistem Ergo-Fit untuk Vulcan S.

Memungkinkan untuk Anda mendapatkan kenyamanan berkendara. Kalau sebelumnya hanya pijakan kaki bisa bergeser sejauh 25 mm (maju-mundur), kini footpeg dan setang juga dapat disesuaikan dengan kebutuhan dan jangkauan spesifik Anda.

Saat ini Kawasaki Vulcan S 2022 baru tersedia untuk pasar Amerika Serikat saja. Dengan begitu Anda bisa mempertimbangkan untuk membeli Kawasaki Vulcan S 2022 nanti.