Jakarta Fair Kemayoran 2022 menjadi momen tepat bagi Adira Finance untuk mendapatkan nasabah dan memperkenalkan program yang dimilikinya. Salah satu program yang dimilikinya adalah program pinjaman dana tunai untuk berbagai kebutuhan dengan proses yang mudah dan cepat.

Kemudahan yang dimaksud adalah Anda hanya diminta untuk datang ke JFK 2022 dengan membawa BPKB kendaraan. Selain itu Anda juga harus membawa kendaraannya atau anda bisa lebih dulu foto kendraan. Dengan mendownload aplikasi Adira dan mengisi data diri, waktu yang dibutuhkan untuk pencairan dana berkisar 1 jam. Mudah dan cepat bukan?

“Warga Jakarta dan sekitarnya dapat memenuhi kebutuhan pribadi atau rumah tangga, bahkan mewujudkan impiannya seperti liburan atau traveling, kebutuhan pendidikan, biaya renovasi rumah, kesehatan, kendurian, modal usaha, dan sebagainya dengan memanfaatkan program pinjaman dana tunai dengan menjaminkan BPKB motor atau mobil. Program ini dapat dinikmati oleh konsumen dengan proses yang mudah dan juga cepat,” ungkap Antonius Danny Hendarko, Deputy Director – Head of National NDC, Retention & Durable Adira Finance.

Bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana dengan nominal di atas Rp6.000.000, dapat memanfaatkan program pinjaman dana tunai Adira Finance dengan menjaminkan BPKB motor akan mendapatkan bunga 1,66% serta cashback uang tunai hingga Rp300.000 dan 75.000 adirapoin.

Bagi yang menjaminkan BKPB mobil, akan mendapatkan bunga 0,66% dan cashback uang tunai hingga Rp1.000.000, serta 150.000 adirapoin. Sedangkan bagi masyarakat yang membutuhkan pinjaman dana tunai ringan dengan nominal sampai dengan Rp 6.000.000 dapat memanfaatkan program PINTAR (Pinjaman Dana Tunai Ringan) dengan berbagai keuntungan seperti proses persetujuan yang cepat, tenor hingga 9 bulan, dan mendapatkan cashback adirapoin.

“Program PINTAR kami perkenalkan khusus di Jakarta Fair Kemayoran 2022 sebagai solusi kebutuhan atas pinjaman dana dengan proses persetujuan cepat. Jika semua persyaratan sudah lengkap, pengajuan dapat disetujui dalam waktu kurang dari 1 jam. Prosesnya melalui aplikasi mobile adiraku sebagai platform digital Adira Finance,” ungkap Gita Amanda, Head of Digital Business Partnership Adira Finance.

Aplikasi adiraku hadir memberikan kemudahan bagi masyarakat dalam mengakses berbagai solusi keuangan yang sesuai kebutuhan, seperti pembelian produk otomotif baik motor atau mobil, hingga pembiayaan elektronik, furnitur, dan gadget .

Selain program PINTAR, di Jakarta Fair Kemayoran 2022, Adira Finance juga memiliki program tukar tambah kendaraan, baik motor maupun mobil, dengan berbagai penawaran yang menarik seperti bunga ringan dan cashback hingga jutaan rupiah, berlaku mulai 9 Juni – 17 Juli 2022.