Max Biaggi Aprilia

Mantan bintang MotoGP Max Biaggi kali ini terlihat sedang melakukan tes tunggangan terbarunya yang dikembangkan oleh pabrikan motor terkenal asal Italia, Aprilia di Mugello.

Aprilia sedang menyiapkan senjata baru untuk bersaing di kelas tertinggi MotoGP yaitu Factory Classs. Persaingan yang cukup ketat di kelas tersebut menuntut teknisi Aprilia berpikir keras untuk mewujudkan tunggangan yang dapat bersaing di barisan depan. Saat ini Aprilia memiliki sebuah tim di Open Class dengan rider Danilo Petrucci.

Pada pengujian sebelumnya Max terhambat akan cuaca buruk, tetapi padda pengujian kali ini keadaaan cuaca sirkuit Mugello sangat bersahabat. Manager Aprilia Racing, Roman Albesiano, mengungkapkan “Dengan cuaca yang baik kami akhirnya mendapatkan hasil yang baik, kerja sama antara Max dan para engineer berjalan dengan lancar.  Max memberikan masukan yang sangat berarti untuk pengembangan prototype Aprilia yang dipersiapkan untuk berlaga di MotoGP.”

Empat kali juara dunia 250cc dan dua kali juara WSBK ini cukup senang dengan perkembangan Aprilia RSV4. Rencananya pihak Aprilia akan mempersiapkan diri terlibat pada seri MotoGP 2016.