Jeep Wrangler JK memang terbilang laris di Indonesia, mulai dari yang tampilannya standar sampai yang sudah dimodifikasi. Kebanyakan dimodifikasi dengan velg yang berwarna hitam, “Umumnya pada pakai velg dari pabrikan KMC,” ujar Eric dari Permaisuri Ban.
JK Rubicon Forgiato Basamento 24_20140821 (12)
“Kita dari Permaisuri Ban selalu menghadirkan yang ‘tidak biasa’, contohnya kita sudah pasang velg di Jeep JK pakai Forgiato 24 inci, tapi harus di bodylift dulu supaya enggak mentok,” tukas Eric. Salah satunya yang terbaru dari US yang dibikin trend disini oleh Permaisuri Ban adalah pakai velg 26 inci. “Velg ini karena made by order jadi bisa pesan 5 pieces berikut ban serep,” tambah Eric.
JK Rubicon Forgiato Basamento 24_20140821 (11)
Namun tentu saja tidak bisa langsung masuk begitu saja, “Pasti ada yang dirubah, fender dan bodylift diantaranya,” bilang Eric lagi. Nah, seperti yang sudah ditulis tadi, supaya tidak monoton Permaisuri Ban menjual velg berwarna dan forged dari Forgiato, pabrikan velg ternama dari Amerika selain HRE.
JK Rubicon Forgiato Basamento 24_20140821 (6)
“Kita jual velg Forgiato dengan warna ini supaya enggak monoton dengan warna hitam aja, malah dengan velg ini bukanya malah jadi aneh, tapi tampilannya jadi lebih keren dan terlihat berbeda dari Jeep JK kebanyakan yang juga sudah dimodifikasi,” tuturnya.  “Velg untuk Jeep yang berwarna putih, cuma ada dari Forgiato,” bangganya.
JK Rubicon Forgiato Basamento 24_20140821 (7)
Menurut Eric, bahkan Forgiato sudah bikin velg diameter 34 inci berikut ban Forgiato juga, karena belum ada pabrikan ban yang bikin diameter 34 inci. Nah, Anda termasuk yang ingin tampil anti mainstream atau mau tampil monoton? It’s your choice…