Rene Turrek kembali lagi dengan kreasi baru. Bila dulu dia memodifikasi BMW X6 dalam lukisan Hulk yang tersembunyi di balik kap mesin, kali ini giliran anggota The Avangers lain yang dapat giliran.

Steve Rogers atau yang akrab dikenal dengan Captain America memang terlihat akrab dengan sepeda motor dalam setiap filmnya, namun kini dia harus terbiasa dengan supercar sebab Rene melukis wajahnya di atas kap sebuah Lamborghini Gallardo!

Bekerja sama dengan XClusiv Cars, Rene tidak hanya sekedar melukiskan penampilan ikonik dari sang kapten melainkan juga berkreasi di dalamnya. Sama halnya seperti Hulk, Captain America juga mampu bersembunyi berkat lapisan cat yang peka panas. Itu berarti sang kapten dapat muncul bisa tersiram air panas.

Sang Captain tidak akan lagi perlu cemas kala berhadapan dengan Winter Soldier. Pasalnya efek yang ditimbulkan dapat segera menghilangkan dirinya dari hadapan lawannya. Dengan satu guyuran air panas saja, cat hitamnya akan segera berganti dengan lapisan baru dan memperlihatkan wajah sang Captain America. Meski begitu untuk sebaliknya hal yang sama juga dapat terjadi. Begitu dituangkan air dingin, ilustrasinya pun akan sanggup memudar cepat dengan sendirinya.