m1mypd6bm3k4

Para pecinta modifikasi tentunya sudah mengenal produk bodykit dan upgrade keluaran Wald. Produk asal Jepang ini telah merambah mobil-mobil keluaran Eropa dan Jepang. Setelah sukses dengan mengupgrade berbagai macam mobil, kali ini Wald memberikan pilihan baru untuk memodifikasi sebuah Mercedes-Benz SLK bertajuk Black Bison.

Mulai dari bagian depan, Mercedes Benz SLK Black Bison memiliki bunper yang di disain ulang dengan tarikan garis sporty lengkap dengan LED daytime running light. Selain itu juga pada bagian bumper depan air intake dirancang ulang serta splitter depan sedikit dimodifikasi.

Bergeser kebagian samping, satu set Velg baru menjadi penambah kesan elegan bersanding dengan sepasang sideskirt di bagian bawah pintu terlihat menyatu dengan mobil sport ini. Mengintip bagian belakang bumper dengan disain baru tampaknya nongkrong dibagian belakang berpadu dengan quadpipe mufller. Selain itu juga terlihat lampu LED berwarna merah dibagian bawah bumper layaknya mobil Formula1. Sebagai penghias bagian bagasi, terlihat sayap kecil berbahan karbon di ujung bagasi menambah kesan sporty dari mobil keluaran Jerman ini.